Jumat, 23 September 2016

Kutil Kelamin Membesar

Kutil Kelamin Membesar - Infeksi kutil kelamin terkait dengan peningkatan risiko kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher di beberapa tempat lain. Menurut hasil sebuah studi di Denmark yang diterbitkan di Journal of Infectious Diseases.

Banyak dari kanker ini dikaitkan dengan tipe human papiloma virus (HPV) berisiko tinggi, dan risiko kanker ini tetap meningkat sampai sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

“Temuan kami menunjukkan bahwa pasien dengan kutil kelamin termasuk kelompok yang berisiko tinggi untuk kanker HPV terkait berikutnya,” para penulis mencatat. Mereka percaya temuan mereka memiliki implikasi untuk surveilans HPV dan program vaksinasi.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual umum yang mempengaruhi jutaan pasien di seluruh dunia. Mereka disebabkan oleh HPV, paling sering disebabkan oleh HPV-6 dan HPV-11, yang biasanya tidak menyebabkan perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker. Namun, umum bagi para pasien untuk terinfeksi dengan beberapa tipe HPV, termasuk mereka yang terkait dengan peningkatan risiko kanker.

Penelitian sebelumnya yang memeriksa hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker sudah menghasilkan hasil yang bertentangan. Untuk membangun pemahaman yang lebih jelas tentang masalah ini, peneliti dari Denmark memeriksa rekam kedokteran dari hampir 50.000 pasien yang didiagnosis dengan kutil kelamin antara tahun 1978 dan 2008. Mereka menghitung kejadian kanker dubur kelamin pada pasien ini dan juga kanker kepala dan leher dan kanker di tempat lain. Insiden ini dibandingkan dengan yang diamati dalam daftar kanker pada populasi umum di Denmark.

Lebih dari 16.000 laki-laki dan 33.000 perempuan didiagnosis dengan kutil kelamin dalam 30 tahun penelitian. Orang-orang itu diikuti selama pada umumnya 12 tahun sesudah diagnosis, para perempuan selama pada umumnya 13 tahun.

Jumlah total kanker yang diamati selama penelitian ini adalah 2362. Ini dibandingkan dengan 1807 kanker diperkirakan pada populasi umum. Secara keseluruhan, pasien dengan kutil kelamin adalah 30% lebih mungkin untuk mengembangkan kanker dibandingkan orang tanpa kanker ini.

Peningkatan risiko ini terutama disebabkan oleh peningkatan insidensi kanker di wilayah yang terkait HPV. Risiko ini lebih tinggi untuk laki-laki (SIR = 7,2, 95% CI, 5,5-9,2) dibandingkan dengan perempuan (Rasio Insiden Standarisasi [Standardised Incidence Ratio/SIR] = 2,8, 95% CI, 2,4-3,1).

Sebanyak 29 kasus kanker dubur didiagnosis pada laki-laki yang didiagnosis dengan kutil kelamin (SIR = 21,5, 95% CI, 14,4-30,9). Pria yang didiagnosis dengan kutil kelamin juga memiliki peningkatan risiko kanker penis (SIR = 8,2, 95% CI, 4,1-14,6).

Bagi perempuan, diagnosis dengan kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan yang substansial dalam risiko kanker vulva (SIR = 14,8, 95% CI, 11,7-18,6), diikuti oleh kanker dubur (SIR = 7,8, 95% CI, 5,4- 11,0), kanker vagina (SIR = 5,9, 95% CI, 2,2-12,9) dan kanker serviks (SIR = 1,5, 95% CI, 1,3-1,8).

Untuk kedua tipe kelamin, kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker kepala dan leher, khususnya kanker amandel (laki-laki, SIR = 4,6, 95% CI, 2,7-72, perempuan, SIR = 4,7, 95% CI, 2,3-8,4). Peningkatan risiko kanker faring, mulut dan laring juga ditemukan pada kedua tipe kelamin.

Diagnosis dengan kutil kelamin juga dikaitkan dengan perkembangan kanker di bagian tubuh yang biasanya tidak terkait dengan kanker HPV.

Ini termasuk kanker kulit non-melanoma, serta kanker paru-paru, hati dan kandung kemih dan limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Peningkatan risiko kanker banyak bertahan selama lebih dari sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

Risiko mengembangkan kanker anus atau vulva adalah terbesar pada tahun pertama sesudah diagnosis dengan kutil kelamin dan kemudian menurun secara bertahap. Namun, sepuluh tahun sesudah diagnosis, risiko sebagian besar kanker terkait HPV masih meningkat (SIR = 3,8, 95% CI, 0,8-11,0).

“Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari kanker dubur kelamin dan kanker kepala dan leher pada orang yang didiagnosis dengan kutil kelamin,” para penulis mencatat. “Untuk sebagian besar kanker terkait HPV, risiko yang berkelanjutan adalah jelas bahkan pada 10 tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.”

Para peneliti menawarkan penjelasan yang mungkin untuk hubungan antara kutil kelamin dan peningkatan risiko kanker. Ini termasuk:

  1. Infeksi tipe HPV berisiko tinggi.

  2. Kekurangan imun.

  3. Faktor gaya hidup seperti pasangan seksual dan merokok.

  4. Penekanan kekebalan lokal dan peradangan.


Mereka percaya bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker kulit.

“Hasil menambah bukti hubungan antara HPV dan kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher dan mungkin kanker kulit non-melanoma,” para penulis menyimpulkan. “Studi ini penting bagi para dokter untuk mengidentifikasi kanker pada tahap awal ... di samping itu, hasilnya mungkin mengarahkan studi di masa depan dari deteksi DNA HPV terhadap berbagai tipe tumor dan menjadi berharga ketika memperkirakan manfaat kesehatan dari vaksinasi HPV.

Silahkan mengucapkan makalah kami lainnya yang telah dalam post sebelumnya berkenaan cara mengobati kanker yang tamat dalam posting di hari kemarin.

Tak Usah Risau

Obat kutil kelamin ampuh tanpa efek samping


Obat berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Sehingga terjamin khasiat dan keamanannya. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kutil kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kutil kelaminnya bisa hilang dalam waktu 3-5 hari saja. Obat herbal kutil kelamin ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kutil kelamin anda.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil genus ~ Kutil kemaluan adalah kutil yang berbunga dekat intern dan dekat sekitar daerah genital pada lanang maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam sejumlah ukuran bervariasi dari ukuran yang benar-benar besar apalagi batas ukuran yang tiada tampak bersama mata telanjang. anda sanggup menonton motif dari kutil seks ini melalui beragam foto pada website, tapi sebelum kamu melakukannya, sewajarnya dikau mendapatkan lebih banyak penjelasan mengenai problem kutil genitalia ini.

Penyakit kutil jantina kuasa disembuhkan secara topikal merupakan dan menggunakan obat-obatan spesifik yang dikhususkan bagi kelainan kutil. Salah wahid obat kutil kelamin yang damai dan manjur sama dengan dari de Nature Indonesia ialah menggunakan paketan privat yang didalamnya terselip kapsul gang jie, gho siah, pipeca, suci darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil jantina merupakan situasi yang memadai mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. akan tetapi seandainya kutil tertera hidup dalam bagian yang problematis dijangkau penglihatan, seperti bagian internal vagina, uretra, atau anus, sinse kelihatannya akan membutuhkan alat-alat eksklusif seperti spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang bersemi pada wilayah seks berukuran sangat kecil sehingga pelik kelihatan beserta kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya bakal merasa tiada nyaman dan gatal dekat sekitar bagian kawasan genitalnya. tetap saja situasi ini amat mengganggu, terutama internal aktivitas seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkenaan diri kuasa memicu kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kelamin adalah sama bintik atau benjolan berwarna abang bujang atau abu-abu. separuh bintik tercatat ada yang hidup secara berdekatan dan terlihat seakan-akan kusuma kol. terlebih kutil jantina ini cakap menjelma makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil seks pandai hidup pada bagian:

Batang atau puncak penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau dekat dalam anus

Di dalam uretra

Pada wanita, kutil genus mampu tumbuh pada bagian:

Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada instrumen hakiki dan tempat dekat sekitarnya, kutil kelamin juga mampu tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya keadaan ini ditularkan melintasi seks oral.

Gejala kutil genus pada pria dan wanita

Kutil kelamin merupakan salah wahid kategori masalah sensual menular yang paling umum. situasi ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang berfungsi di intern sel-sel jasad ini menyimpan lebih dari seratus tipe dan tak seluruhnya menyulut kutil kelamin.

Kutil kemaluan merupakan lantaran sempurna kanker serviks. penjangkitan masalah ini terjadi melewati kegiatan erotis atas seseorang yang telah dijangkiti virus sebelumnya.

Rentannya seseorang buat tertular kutil jantina biasanya ditunjang oleh sejumlah faktor risiko, bagaikan melakukan ikatan sensual memakai orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melaksanakan ikatan oleh seseorang yang history aktivitas seksualnya tiada diketahui, dan bergairah secara sensual sejak usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih peka tertimpa kutil genus kalau sebelumnya pernah menderita problem menular seksual lainnya.

Pemakaian kondom mampu selaku langkah paling tidak bakal mengamankan kita dari kutil kelamin, pun alat kontrasepsi ini tiada seutuhnya menaungi kulit kawasan genital.

Virus HPV tak sanggup ditularkan melintasi pelukan, ciuman, atau penghubung penyambung laksana perlengkapan makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini cuma sanggup ditularkan melewati kontak sela indra atas kala bersinggungan intim, termasuk kelamin oral dan berbagi sex toys atau peralatan akan menggiurkan pasangan. sekalipun amat jarang terjadi, HPV juga dapat menular waktu seorang penderita kutil genitalia merambah tempat genital pribadi lain, akan makalah kita lainnya berkenaan cream penghilang kutil kelamin mau dekat periksa pada postingan berikutnya.

Seorang bunda juga cakap memindahkan virus HPV kepada bayinya selama cara persalinan. pun begitu, kasus sejenis ini kurang terjadi.

Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin

Dengan menyambut vaksin HPV dan memanfaatkan kondom sementara berhubungan seksual, kutil genitalia bisa dicegah.